Selasa, 03 Juni 2014

Batu Mustika Anti Tembak

Keterangan Batu Cincin Bertuah Anti Cukur/Anti Tembak (KEBAL) Batu ini merupakan perwujudan dari sebuah benda gaib yang berwujud cahaya putih bentuknya mirip seperti elang putih di daerah pedalaman jawa barat yang di tarik langsung oleh team kami sewaktu berburu berbagai benda pusaka dan benda gaib ke pelosok-pelosok nusantara.Mustika ini berkekuatan dan beryoni tingkat tinggi, sampai pada tataran lulus tes silet dan anti cukur atau potong rambut.Kyai Santri Gedek ini sendiri sosoknya mirip seorang resi atau pertapa yang hidup di jaman kerajaan-kerajaan dahulu, sangat sakti dan berkekuatan tingkat tinggi. Adapun fungsi wasilah dan manfaat serta kegunaan dari benda gaib mustika ini meliputi segala fungsi, disini sudah terkandung untuk = Sudah Lulus Tes Anti Cukur ( Video akan kami sertakan langsung ) , Kerejekian, Kekebalan, Kesaktian, Anti bahaya jin jahat, Pengasihan, Kekuatan badan, Pukulan Maut dan lebih dari 25 fungsi istimewa yang sangat power full. Jadi mustika anti cukur yang berasal dari benda gaib ini sudah komplit, kekuatannya di atas batu anti tembak yang ada di web ini.Motifnya sendiri sangat unik, garis tengah putih yang ada di gambar apabila di senter maka yang terlihat justru urat yang lain, garis putihnya sendiri tidak tembus dan kelihatan.Benar-benar batu unik dan langka. Segera miliki dan pakai mustika terbaik dan berkekuatan tingkat tinggi ini sebagai hiasan dan pegangan yang multi guna...AMIN ! ! ! Mustika ini asli dari alam gaib, hodam yang ada di dalamnya bukanlah isian ataupun buatan manusia, melainkan MAHA KARYA ILLAHI SANG PENGUASA JAGAT SEMESTA, mari kita jadikan mustika ini sebagai wujud dan cara menambah keimanan serta keyakinan kita akan Ke Maha Kuasaan Allah S.w.t...Allahu Akbar ! ! ! Benda gaib mustika ini bebas pantangan, boleh dibawa kemana saja, bisa anda wariskan ke anak cucu, tidak ada efek samping negative karena sudah kami taklukkan, dan yang lebih penting bisa di pakai pria dan wanita, yang sudah tua maupun yang masih muda, dan boleh untuk siapa saja dan agama manapun asal tidak untuk kejahatan dan kemusrikan ! ! ! Bagi yang berminat silahkan hubungi/ sms saya langsung di Bpk.Hilman 08569075409 ( BUKTI TES ANTI CUKUR AKAN KAMI SERTAKAN LANSGUNG DENGAN BARANGNYA )

23 komentar:

  1. sekedar berbagi info: penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,LULANG KEBO LANDOH,kayu tlaga sari, STANBUL,Merah Delima,Batara Karang,RantaiBabi, BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,benda berkodham yg anti cukur,anti silet,kebal anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
  2. saya punya merah delima asli dulu punya kakak saya, saya tesanti cukur dan mampu memerahkan air di gelas mineral 9 gelas, kalo di maharkan saya ngk berani namun kalo untuk kerja saya siap asal orang yg lelaku jujur, dan tidak menipu, sebab saya ngk tanggung jawab ats semua resikonya, jika ada yg minat untuk kerja sama hubungi saya di 085377209777, email prabua593@gmail.com

    BalasHapus
  3. Punya batu anti cukur dan anti tembak minat hubungi 087732866301

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu beneran ada dan apa bisa di uji coba dan uji cobanya vidio kalo bener ada ayuk kerja samanya

      Hapus
  4. sy punya mustika telur puyuh fungsi anti tembak dan siap untuk di tes ..
    089687694925 (citeureup bogor)

    BalasHapus
  5. tambahan ,,
    bukan khodam isian

    BalasHapus
  6. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus
  7. Saya ada ayam cemani kalau ada yang minat hub. 081220332567

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  9. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    Jual Tokek ukuran 40-41-42
    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    BalasHapus
  10. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    Jual Tokek ukuran 40-41-42
    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    BalasHapus
  11. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

    Hub.081553982976.Anto

    BalasHapus
  12. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

    Hub.081553982976.Anto

    BalasHapus
  13. kalau ada info pring petuk alami / anti panas ,tokek rumah/gecko , anti cukur berupa ( wesi kuning, MD , BK ,dll.)bisa hub . telp/wa saya 081330120078 . Kalau mau maharkan/cari rejeki . Saya antar ke pembeli di surabaya

    BalasHapus
  14. kalau ada info pring petuk alami / anti panas ,tokek rumah/gecko , anti cukur berupa ( wesi kuning, MD , BK ,dll.)bisa hub . telp/wa saya 081330120078 . Kalau mau maharkan/cari rejeki . Saya antar ke pembeli di surabaya

    BalasHapus
  15. Yang minat barang antik anti pluru hubungi 087883507659

    BalasHapus
  16. yg minat,,sarana kekebalan anti tembak/sajam..silahkan CEK di wall fb akmalul yaqin imanulloh/fb putra alap..atau langsung WA 085648666799

    BalasHapus
  17. Kalau emang ada asli alam mau kerja bareng hub saya 081282563429

    BalasHapus
  18. Kami punya batu merah delima yang bisa di dohirkan 100 gelas, batu anti tembak ada, bambu anti panas pun ada.. Nyari yang dekat aja mau mendohirkan barang² lain cuma blum ada yang bantu

    BalasHapus