Minggu, 27 April 2014

Zamrud


Mustika Zamrud


Mahar: Rp 15 juta, NEGO ikhlas

Jarang sekali kita temukan batu zamrud asli tarikan dari alam , ya tidak semua orang bisa mendapatkannya, namun team kami berhasil menarik mustika batu zamrud ini atas kebesara Ridhoillahi , menurut khodam yang ada didalam batu ini batu zamrud ini dahulunya adalah milik raja mataram yang dicuri lalu sang raja membuat sayembara siapa yang berhasil menemukan cincin/mustika ini akan langsung diangkat menjadi keluarga raja dan meneruskan tahta sang raja. Dan khodam yang berada di dalam ini adalah panglima yang berhasil menjadi bagian dari keluarga raja dan memimpin kekuasaan di wilayahnya, energ dari mustika ini sudah kami netralisirkan jadi anda tidak perlu khawatir tentang energi alami yang ada didalamnya. Silahkan maharkan dengan ikhlas batu ini karena memang batu ini amat sangat jarang sekali yang ASLI , Fungsi Wasilah Mustika Zamrud ini adalah sebagai :

1.Kejayaan ,bagi anda memiliki pangkat tertinggi di perusahaan anda akan menarik rejeki dari segala penjuru arah dan tak terduga-duga

2.Perisai gaib ampuh,membentengi anda dan keluarga dari tindak kejahatan gaib maupun nyata

3.Penetralisir aura apapun yang ada ditubuh anda

4.Kejadugan dan bisa digunakan untuk membuat lawan seakan-akan tidak melihat anda,tuah aji sirep..khusus pada saat genting dan darurat insya Allah berfungsi

5.Pengasihan umum dan khusus

6.Gendam untuk mempengaruhi pikiran orang yang anda tuju secara halus,dan disadari namun tetap ikut kemauan anda,bukan seperti gendam yang umumnya membuat orang tidak sadar mengikuti anda,yang ini tetap sadar namun target akan mengikuti kemauan kita

7.Kebal santet,pelet dan gangguan yang bersifat dari gaib atau unsur jin jahat/kafir

8.Menang dikeroyok orang zhalim yang merusak

9.Terhindar dari segala mara bahaya di darat,laut dan udara..selamat dalam menjalani kehidupan sehari-hari

10.Tuah aji lebur sumsum,barang siapa yang anda pukul dengan mengontak kekuatan ini maka secara otomatis hanya dengan niat dan mengepalkan tangan kuat-kuat lalu memukul lawan,maka rusaklah organ tubuh lawan anda ( Sangat berbahaya,tidak boleh main-main dan dibuat sembarangan ) resiko tanggung sendiri kalau mati

11.Menundukkan para lelembut yang mendiami suatu tempat agar tidak mengganggu anda dan keluarga

12.Pemulus derajat serta jabatan,usaha maju lancar dan jauh dari kesialan hidup..Insya Allah,masih banyak lagi yang lain kelak bisa anda rasakan langsung sesuai dengan situasi dan kondisi…dengan ijin Allah S.w.t yang menciptakan mustika ini 100%

Benda bertuah ini kami dapat dari hasil tarikan alam bersama tim Paguyuban MANUNGGALING GUSTI Inti-Nurillahi.

Agar diingat semua kembali kepada Allah SWT, energi atau khodam apa saja yang bersemayam pada benda bertuah ini hanyalah wasilah atau syareat untuk pelengkap hidup sang pemakai, semua energi atau khodam tidak ada yang ampuh tanpa seijin Allah SWT.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus